Tahun 2014 Penjualan Truck Mistsubishi akan Kuasai 46,1% di Pasaran

KTB - Blog Alat Berat

Jakarta, PT Kramat Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) pada tahun 2014 ini menargetkan penjualan untuk jenis commercial vehicle sebanyak 67.000 unit untuk model Colt Diesel dan Fuso.

Menurut President Director KTB, Noboru Tsuji, penjualan pada tahun lalu saat pasar kendaraan niaga turun 2.9%, Mitsubishi Fuso malah tumbuh 4,3%.

“Kami sadar kondisi ekonomi di Indonesia tahun ini akan mengalami penurunan untuk pasar kendaraan niaga terutama di sektor komoditas dan pertambangan, tapi kami harus siap merebut di segmen lainnya,” katanya pekan lalu.

Noburo menjelaskan, Mitsubishi Colt Diesel dan Fuso tahun lalu berhasil terjual 66.261 unit atau menguasai pangsa pasar 46,1%. Namun, hal ini belum termasuk penjualan low commercial vehicle yang mencapai 96.000 unit.

Sementara itu, Executive Marketing Director KTB, Rizwan Alamsjah menambahkan, pada tahun ini berencana akan meluncurkan 11 varian baru Mitsubishi. Sehingga total akan ada 30 varian Mitsubishi di Indonesia.

“Pada 2014 ini kami berencana meluncurkan 11 varian baru, secara bertahap, demi melengkapi berbagai kebutuhan konsumen Indonesia. Puncaknya akan kami lakukan peluncurannya pada IIMS 2014, September mendatang. Nantinya ada 30 varian di Indonesia,” ujarnya.

Rizwan mengungkapkan, KTB menargetkan terwujudnya 250 dealer dan 5000 toko suku cadang pada 2014. Hal ini demi memberikan pelayanan prima pada konsumen kendaraan niaga Mitsubishi di Indonesia.

Sumber : EnergiToday

Share This :

Komentar

About Author

alatberat

Jual Beli Alat Berat No.1 di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>