Profile Suplier – PT Hitachi Construction Machinery Indonesia

PT. Hitachi - Alat Berat Blog

PT Hitachi Construction Machinery Indonesia ( PHCMI ) adalah anak perusahaan dari Hitachi Construction Machinery Jepang. Perusahaan ini menawarkan produk engineering, excavator, mesin konstruksi dan komponen alat berat. Komponen alat berat perusahaan meliputi dump truck, side frame, crane frame dan main frame. Melayani juga konstruksi, kimia, minyak dan gas, dan sektor industri berat.

Fasilitas manufaktur dan produksi perusahaan yang berlokasi di Cibitung, di mana memiliki total lahan 31 hektar. Hitachi meningkatkan kapasitas tahunan di pabriknya di Cibitung, 5.500 unit hingga Maret 2014, dari 3.300, dan 247 unit excavator ultra- besar.

Dalam laporan keuangan terbaru, Hitachi menyoroti kekhawatiran tentang perlambatan permintaan alat pertambangan di Indonesia yang dilatarbelakangi penurunan harga batu bara dan minyak kelapa sawit akhir-akhir ini.

Hitachi beroperasi dengan distributor tunggal di Indonesia, PT Hexindo Adiperkasa, yang mengklasifikasikan usahanya ke dalam dua divisi geografis, yaitu : Pulau Jawa dan Luar Pulau Jawa. Divisi Pulau Jawa dan Luar Pulau Jawa menyumbang 8 % dan 92 % dari total pendapatan perusahaan, masing-masing pada tahun 2012. Pada Januari- September 2012 perusahaan melaporkan pendapatan sebesar Rp. 3,475 miliar ( USD372 juta ) dibandingkan dengan Rp. 4,160 miliar di tahun 2011.

Sumber : Timetric dan Indonesia Stock Exchange

Share This :

Komentar

About Author

alatberat

Jual Beli Alat Berat No.1 di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>