Cara Mudah Jual Beli Alat Berat Indonesia

ALatberat home - blog alat berat

Alatberat.comJual beli barang secara online saat ini menjadi sesuatu yang lumrah dan bukan hal baru lagi di Indonesia khusus nya. Hampir setiap jenis barang yang ada kini tersedia pembelian secara online. Namun banyak kekurangan dan kelebihan dari sistem jual beli online, karena kita harus lebih teliti dan akurat dalam melihat barang mulai dari harga, spesifikasi dan keadaan barang tersebut.

Begitu pun dalam dunia alat berat yang nampaknya semakin ramai dan mudah dalam mencari dan menjual semua jenis alat berat yang kita inginkan. Namun semakin banyaknya tempat menjual alat berat secara online maka kita harus selektif dan teliti dalam menentukan pilihan.

Alatberat.com adalah situs alat berat yang khusus untuk menjual atau membeli alat berat dari seluruh provinsi di indonesia, dari dan untuk user alat berat di Indonesia.

Mengapa Alatberat.com ?

Kami merekomendasikan alaberat.com karena situs ini memang ditujukan untuk menjual, membeli atau menyewa alat berat. Jadi tidak seperti situs jual beli online kovensional lainnya yang tidak fokus pada satu bidang maka para pengguna nya pun akan tersebar dan tidak teratur pada satu tujuan yang kita inginkan.

Dengan anda membuka situs alatberat.com sudah tentu anda akan menemukan segala jenis kategori yang berkaitan dengan alat-alat berat, alat keselamatan kerja, alat tambang, alat konstruksi bangunan, spare parts, jasa perbaikan, dll.

Maka setiap pengunjung situs alatberat.com pasti orang-orang yang akan menjual, membeli atau menyewakan alat berat, dan ini yang membuat kita menjadi fokus dalam dunia alat berat. Jika anda ingin mencari, menjual atau menyewa alat berat maka anda berada di situs yang tepat saat berada di alatberat.com.

Jual Beli alat berat - alat berat blog

Apa Keuntungan Menjual di alatberat.com ?

Menjual di alatberat.com sudah pasti menguntungkan, karena anda dapat menjual alat-alat yang berkaitan dengan dunia alat berat tanpa biaya tambahan apapun, tanpa perantara, sebanyak apapun iklan anda, semua gratis hingga saat ini.

Jadi ini akan mengurangi biaya iklan yang harus anda keluarkan untuk menjual ala-alat berat anda jika anda memasang pada media cetak, iklan baris koran, membayar sales marketing atau agent, spanduk promosi, billboard, dll.

Jika anda menjual di alatberat.com maka iklan anda akan dilihat oleh orang-orang yang memang ingin membeli alat-alat berat yang anda tawarkan, anda hanya perlu santai menunggu panggilan telepon, email, atau kontak lainnya yang anda cantumkan disana. Mudah bukan ?

Apa Keuntungan Membeli di alatberat.com ?

Membeli barang-barang di alatberat.com bisa sangat menguntungkan karena tanpa perantara, anda akan langsung berhubungan dengan penjual alat tersebut, dan melanjutkan menentukan transaksi jual beli alat berat dengan cara yang paling baik untuk penjual dan pembeli.

Alatberat.com akan menyaring setiap iklan yang akan diposting di website, dengan begitu iklan-iklan yang kurang lengkap, kurang baik, dan tidak sesuai dengan ketentuan alatberat.com tidak akan diposting, ini menguntungkan para pembeli karena setiap iklan yang ada sudah dilakukan pengecekan terlebih dahulu sebelum di posting dan akan mengurangi iklan-iklan yang tidak relevan yang merugikan atau membingungkan para calon pembeli.

Tips Membeli Alat Berat Online

Dalam jual beli barang online, tentunya anda dituntut untuk bisa lebih teliti dan cermat sebelum membeli barang-barang tersebut. Tak terlepas dengan jual beli alat berat secara online, maka kami akan meberikan beberapa tips bagi anda agar transaksi menjadi aman dan nyaman, berikut tips nya :

1. Cari tahu harga pasaran barang yang akan anda beli sesuai kondisi barangnya baru atau bekas. Dengan begitu anda akan mudah menegosiasi barang sesuai harga pasaran.

2. Jangan tergiur dengan harga miring yang jauh dari harga pasaran barang tersebut. Teliti lagi barang tersebut yang membuat harganya miring, apakah ada diskon, ada cacat produk, ada kekurangan, atau hanya penipuan.

3. Jangan pernah mengirim / transfer uang terlebih dahulu dengan alasan apapun tanpa adanya jaminan yang kuat seperti, pernah melakukan transaksi sebelumnya, jelas kantor atau perusahaan nya, jelas alamat rumah / keluarga, dll. Jangan mau jika hanya diberikan scan / photo KTP, SIM, STNK, dll.

4. Disarankan melakukan transaksi langung setelah melihat barang dan penjualnya (COD). Jika pembeli dan penjual belokasi jauh, maka disarankan menggunakan mediator yang terpercaya.

5. Bawa teman / saudara / orang yang mengerti tentang alat berat jika membeli langusng alat berat bekas. Banyak bertanya tentang histori alat berat yang akan anda beli guna mengetahui lebih jauh seberapa baik kondisi alat yang akan anda beli.

Beberapa tahap dan tips membeli alat berat bisa anda lihat di artikel Tips Membeli Alat Berat Bekas. Semoga bermanfaat !!

(/dr)

Share This :

Komentar

About Author

alatberat

Jual Beli Alat Berat No.1 di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>